KEGIATAN KERJA BAKTI PENIMBUNAN JALAN DUKUH CANTING RW.03

Klampok, Jum’at (03/11/2017) – Terlihat warga desa begitu antusias melaksanakan kerja bakti membersihkan jalan dan parit serta ilalang di Jalan poros dukuh canting RW.03 Desa Klampok Kec.Wanasari. bersama masyarakat dan perangkat Desa serta dibantu oleh Koramil dan Kapolsek. Dikarenakan dalam beberapa bulan ini intensitas hujan memang sering terjadi di wilayah Kecamatan wanasari , sehingga di khawatirkan oleh masyarakat desa Klampok berupa rusaknya jalan desa menuju jalan utama Pantura.

Kepala desa dan perangkat untuk melaksanakan kerja bakti dengan cara meratakan jalan dengan sirtu sebanyak 10 Dam. 7 Dam bantuan dari ibu bupati Brebes Hj. Idza Priyanti.SE dan 3 Dam dari Desa agar air hujan bisa mengalir di tempat semestinya (parit) dan tidak menggenang di badan jalan.

Sangat terlihat antusiasme warga desa Klampok dan para anggota, karena memang jalan lintas tersebut yang menghubungkan jln raya utama ke berbagai dusun di desa klampok. jalan tersebut sangat dibutuhkan sekali oleh warga, tak kurang dari 70 orang ikut ambil bagian dalam kerja bakti tersebut mereka saling bahu membahu membuat parit agar jalan tidak rusak karena tergenang air hujan. Seberat apapun kerja bakti ini harus diselesaikan, karena jalan sepanjang 150m tersebut merupakan jalur perekonomian warga. Dan berkat kerjasama antara warga dan anggota TNI serta Kapolsek maka dapat terselesaikan dengan baik.