PEDULI BANJIR KARANG TARUNA DESA KLAMPOK “TARUNA JAYA”

Kabar Desa

Korban banjir di daerah Kabupaten Brebes sebagian besar masih bertahan di pengungsian. Meskipun telah banyak bantuan bedatangan, tapi kebutuhan logistik dan pakaian pengungsi belum semuanya terpenuhi.

Kamis, 15 Februari 2018. Tim Relawan Peduli Korban Bencana Banjir yang terdiri dari anggota Karang Taruna Desa Klampok juga turut andil menggalang dana dari para anggota hingga warga desa. Sore hari sekitar pukul 15.00 WIB para tim relawan meluncur menuju lokasi korban banjir di Desa Sidamulya Kecamatan Wanasari untuk menyalurkan bantuan. Bantuan telah tersalurkan sebanyak 69 paket logistik dan beberapa pakaian.

Wiryono Ketua Karang Taruna Desa Klampok mengakui jika gerakan yang dilakukan sangat tepat dalam membantu warga yang menimpa musibah banjir. Saat ini memang sejumlah desa di Kabupaten Brebes terkena musibah banjir, dengan gerakan sosial dan kemanusiaan setidaknya dapat membantu warga yang terkena musibah.

Gerakan Sosial yang dilakukan jajaran Karang Taruna menjadi bukti langkah sosial dan kemanusiaan di Kabupaten Brebes, Sejumlah pengurus dan anggota dengan kebersamaan melakukan giat kepedulian kepada korban bencana banjir di Kabupaten Brebes

Kegiatan tersebut sebagai salah satu program yang selalu dilakukan jajaran Karang Taruna Desa sebagai wujud peduli pada sesama. (pn/luc_ky)

 

Semoga dengan tindakan kegiatan kami bermanfaat bagi semua pihak, (ttd, seluruh anggota karang taruna)

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

 

 

 

 

 

 

 

 

Facebook Comments