NONTON BARENG (NOBAR) DEBAT TERBUKA PILGUB JATENG PUTARAN 1 2018

Kabar Desa

Komisi Pemilihan Umum Jawa Tengah (Jateng) menggelar acara nonton bareng debat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jateng di 1.100 lokasi di seluruh provinsi tersebut.

Ketua KPU Jateng Joko Purnomo mengatakan, upaya tersebut dilakukan agar para pemilih dapat mengenali dan memahami program kerja yang ditawarkan oleh para calon pemimpinnya.

Selain itu, lanjut Joko, langkah tersebut dilakukan untuk  meminimalisir potensi terjadinya golput lantaran para pemilih tidak mengenali calon pemimpin daerahnya dan Berdasarkan intruksi dari KPU Jateng, Sekretariat dan PPS Desa harus menggelar Nonton Bareng Debat Publik Terbuka Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah tahun 2018

Pada hari Jum’at tanggal 20 April 2018 di mulai jam 19.00 wib sampai 22.00 wib PPS dan Sekretariat PPS Desa Klampok telah menggelar NOBAR debat Pilgub 2018 dan dihadiri oleh Kepala Desa, Kapolsek, TNI, Bhabinkamtibmas, anggota PPDP Ds.Klampok serta 100 undangan untuk Ormas dan masyarakat desa.  Nonton bareng tersebut di laksanakan di aula kantor desa Klampok.

Nobar Debat Pilgub, Nobar yang diberi tema ” Nonton bareng, ngopi bareng ”

Pilgub Jateng 2018 ini secara resmi diikuti pasangan calon gubernur Ganjar Pranowo – Taj Yasin Maimoen yang diusung oleh PDI P, PPP, Partai Nasdem, Partai Demokrat dan Partai Golkar, sedangkan Sudirman Said – Ida Fauziyah diusung Partai Gerindra, PAN, PKS dan PKB. dan untuk acara nobar berikutnya sesuai jadwal dari KPU yaitu Debat putaran kedua akan digelar 3 Mei 2018 dan putaran terakhir pada 21 Juni 2018.

Facebook Comments