Bupati Resmikan Proyek Peningkatan Jalan Klampok-Dukuhcanting

Kabar Desa

Klampok- Bupati Brebes, Hj. Idza Priyanti, SE., MH, beserta rombongan Forkompinda hadir meresmikan proyek peningkatan jalan Klampok-Dukuhcanting pada Kamis, (26/12/19). Tepatnya di depan Majlis Salafis Sholihin atau di depan Poskamling RW 03, orang nomor satu di Brebes itu membubuhkan tanda tangannya.

Hadir pula Camat Nuruddin beserta Forkompincam Wanasari mengiringi Bupati dan para tamu undangan. Riuh gembira warga Klampok mewarnai hadirnya Bupati Idza. Serentetan bendera hias serta hiasan ban bekas berwarna warni menambah apik suasana, seolah menyapa riang para tamu yang datang. Ditambah Atraksi pasukan Drum band Ansor ranting Klampok yang begitu memukau hadirin.

“Proyek peningkatan Jalan Klampok-Dukuhcanting menjadi salah satu titik dari 17 titik yang telah diagendakan Pemkab Brebes, untuk diresmikan serentak hari ini oleh Bupati”. tutur Nasikhatun Fitriyani, Kades Klampok.

Nuruddin selaku Camat Wanasari membenarkan bahwa peresmian peningkatan jalan Klampok-Wanasari masuk dalam run down acara peresmian 17 titik, 58 proyek se kabupaten Brebes, serentak oleh Bupati untuk memecahkan rekor MURI.

“Meski kehadiran Bupati hanya sebentar, kami berusaha menyambutnya dengan semaksimal mungkin, termasuk dengan menggandeng ormas, karang taruna, rt rw serta tokoh masyarakt sekitar” papar Kades Vivi.

Ia pun berharap, jalan Klampok-Dukuhcanting yang kini sudah bagus dan halus dapat digunakan warga dengan sebaik-baiknya. Semoga menjadi akses transportasi ekonomi warga. Minimal di musim penghujan seperti sekarang ini, tak ada lagi warga yang mengeluhkan jalan becek dan berlumpur, seperti beberapa tahun lalu sebelum di rabat beton.

 

Facebook Comments