Bumdes Klampok Launching Toko JAYA MANDIRI

Kabar Desa

Klampok- Rabu (12/02/2020) nampaknya menjadi hari baik bagi Bumdes Jaya Mandiri Klampok untuk meresmikan toko JAYA MANDIRI yang berada tepat di ruangan sebelah timur Balaidesa Klampok.

Sedikitnya 50 orang hadir pada peresmian toko JAYA MANDIRI siang itu. Mereka terdiri dari segenap pengurus Bumdes yang baru, Kades beserta jajaran perangkatnya, perwakilan BPD, LPM, Karang Taruna, Pendamping PKH, RDS, Kader, Ketua-ketua RW, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Dalam sambutannya, Zaenal Muttaqin selaku direktur Bumdes Jaya Mandiri mengucapkan terima kasih yang tak terkira kepada Pemdes Klampok yang telah memberikan kepercayaan kepada Bumdes untuk mengelola berbagai macam usaha sekaligus pemberian modal usaha senilai 47 juta rupiah.

“Kami beserta tim akan berusaha semaksimal mungkin mewujudkan visi misi Bumdes Jaya Mandiri. Salah satunya dengan pendirian Toko Alat Tulis Kantor JAYA MANDIRI ini. Kami tidak akan banyak bicara atau sekedar wacana, tetapi lebih banyak kerja. Sedikit bicara, ada hasil yang nyata” tutur Zaenal.

Nasikhatun Fitriyani, S.Pd selaku Kades Klampok mengapresiasi kerja keras pengurus Bumdes Jaya Mandiri yang dengan cepat mewujudkan TOKO JAYA MANDIRI. “Dengan modal 47 juta tentu masih kurang untuk mewujudkan sebuah Toko Alat Tulis beserta kelengkapannya. Namun dengan semangat pengurus Bumdes yang menggelora, Alhmdulillah dapat terwujud, bahkan sudah melewati satu bulan masa percobaan, dan pada kali ini diresmikan.

Acara dilanjut dengan doa yang dipimpin oleh Kyai Khasanudin Nadlori. disusul dengan pengguntingan pita oleh Kades Klampok didampingi para tamu undangan.

Feri Fadli selaku penata acara pun tak menyia-nyiakan momen itu. Ia langsung bercuap-cuap mengajak para tamu undangan untuk memasuki ruangan baru yang kini digunakan sebagai TOKO JAYA MANDIRI. Tak berhenti sampai situ, Feri pun bersilat lidah memacu tamu undangan untuk memborong dagangan yang tersedia. Walhasil puluhan minuman dingin langsung ludes diborong oleh tamu yang hadir.

M. Didi Zahidi selaku anggota BPD sekaligus pengawas Bumdes Jaya Mandiri sangat senang dan bangga dengan kreatifitas para pengurus Bumdes yang baru.” Saya kira, pendirian toko ATK oleh Bumdes sangatlah tepat dan strategis, karena kita memang di apit dan dikelilingi oleh Kantor Pemdes, PKH, Kantor kecamatan, Koramil dan sekolah-sekolah” ungkapnya.

 

Di akhir acara, segenap pengurus Bumdes menjamu tamu undangan dengan ramah tamah, makan bersama dengan iringan musik karaoke dari pengurus Bumdes.

 

 

Facebook Comments