Nakhoda Baru Masjid Besar Al-Karomah Klampok

Klampok- Serah terima jabatan Ketua Umum Masjid Besar Al-Karomah desa Klampok berjalan lancar pada Senin (24/02/2020). Sedikitnya 55 orang hadir pada acara itu. Mereka terdiri dari tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, segenap pengurus lama serta segenap kepengurusan baru Masjid Besar Al-Karomah masa khidmah tahun 2020-2024.

Pada kesempatan itu hadir pula Kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani, S.Pd. Tak bisa dipungkiri, Nasikhatun Fitriyani, S.Pd atau yang kerap disapa dengan Mbak Vivi, ternyata dahulu juga pernah aktif sebagai pengurus Remaja Islam Masjid Besar Al-Karomah (RISMA) waktu itu. Ia pun menyambut baik acara serah terima jabatan pengurus Masjid, malam itu.

Dalam sambutannya, mbak Vivi berharap agar kepengurusan yang baru dapat meneruskan program-program yang dipandang baik dan memberikan banyak mashlahat kepada umat, seperti program keagamaan di bulan suci Ramadhan dan Peringatan Hari-Hari Besar Islam.

Sementara itu, Ir. H. Pur Irianto selaku ketua lama mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat serta memohon maaf, bila selama ia menjabat banyak kesalahan dan kekurangan. Apalagi banyak program yang terbengkalai.

“Saya berharap segenap kepengurusan yang baru, dapat melaksanakan tugas mulia ini penuh amanah dan tanggung jawab”, imbuhnya.

Ustad Solikhin HS selaku nakhoda baru pengurus Masjid Besar Al-Karomah menegaskan kesiapannya untuk membawa masjid Al-Karomah ke arah yang lebih baik lagi, tentunya dengan arahan dan masukan dari berbagai tokoh agama dan tokoh masyarakat yang ada.