PEMUDA PANCASILA SEMPROT COVID 19

 

Guna membantu pencegahan Covid-19, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila ( PAC PP) Kecamatan Wanasari adakan kegiatan penyemprotan Disinfektan ditempat tempat umum sepanjang jalan wilayah kecamatan Wanasari pada Selasa (21/04/2020).


Di sela-sela penyemprotan, Ketua PAC PP Kecamatan Wanasari, Ahmad Toridin mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan bhakti sosial PP pada masyarakat seiring merebaknya virus Corona Disease 2019. “Pemuda Pancasila sebagai Ormas ikut berpartisipasi dalam pencegahan Covid-19 di Kecamatan Wanasari, semoga kegiatan ini bermanfaat”, tuturnya.


Penyemprotan diawali dari desa Kupu dilanjut menuju desa Keboledan, Klampok, Pebatan, Pesantunan, Dumeling Kertabesuki dan berakhir di desa Sawojajar. Penyemprotan disinfektan ditujukan pada tempat-tempat ibadah dan tempat umum yang biasa digunakan untuk kerumuna massa seperti di Masjid, Musholla, Sekolah, Universitas, Kantor Pemerintah, Pasar, SPBU dan Supermarket di sepanjang jalan yang dilalui.
Dalam kegiatan ini sedikitnya menghabiskan 300 liter Disinfektan yang berasal dari sumbangan donatur yang memiliki kepedulian guna pencegahan Covid-19.

Nasikhatun Fitriani selaku Kades Klampok mengucapkan terima kasih serta mengapresiasi aksi sosial Pemuda Pancasila dalam rangka ikut andil melawan virus Corona.