Evaluasi Penyaluran Sembako Covid Desa Klampok

 

Brebes- Bertempat di rumah makan Wijaya, Limbangan Wetan Brebes, segenap Agen Mandiri penyalur sembako Covid desa Klampok, berdiskusi bersama pada Jumat Sore (10/07/2020).

Forum sederhana itu menjadi momen berharga sebagai ajang sharing dan diskusi bersama, antar agen penyalur dalam mensukseskan penyaluran Sembako Covid pada bulan-bulan mendatang.

Sebagaimana diketahui bersama, pada awal penyaluran Sembako Covid kemarin terdapat beberapa koreksi yang disebabkan kurang komunikasinya antar Agen yang ada dengan pemerintah desa Klampok. Beberapa warga sempat kebingungan harus mengambil bantuannya di agen mana. Karena sebelumnya tidak ada sosialiasi teknis pengambilan dan pembagian wilayah. Terlebih pada penyaluran bulan lalu, antar agen kurang kompak, tidak serempak yang menyebabkan kebingunan para KPM.

“Kami harap kita bisa bekerjasama. Dan penyaluran bansos ini, tidak seperti halnya anda jual beli biasa, melainkan harus sesuai pedum serta adanya pelaporan yang jelas” tutur Wahyu TKSK Wanasari

Dalam pembinaan dan evaluasi tersebut telah disepakati bersama, pembagian wilayah masing-masing KPM dengan agen terdekat. Hal ini demi kemudahan dan pemerataan bersama.

Nasikhatun Fitriyani menyambut baik hal tersebut. Ia juga menghimbau kepada para agen untuk tetap menjaga kualitas komoditi sembako serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada warga. Semata-mata bukan mencari keuntungan sepihak saja.