Ansor Gelar Turnamen Tenis Meja

Klampok- Dalam rangka memperingati Harlah Ansor ke 86, Gerakan Pemuda Ansor ranting Klampok menggelar Turnamen Tenis Meja di balaidesa Klampok pada Minggu (19/07/2020).

Acara tersebut juga sebagai momentum menyongsong era new normal serta sebagai ajang pencarian bibit unggul, terutama di cabang olah raga tenis meja. “Saya selaku Kades Klampok menyambut baik kegiatan ini. Semoga dengan peringatan Harlah Ansor ke 86 ini, Ansor ranting Klampok semakin maju, sehat dan kokoh” tutur Nasikhatun Fitriyani, S.Pd.

Acara dimulai dengan pemanasan yang dilakukan oleh Kades klampok di arena tenis meja. Beberapa kali Kades klampok melakukan pukulan ping-pong sebagai penanda turnamen dimulai.

Sedikitnya 32 peserta mengikuti turnamen itu. Mereka dari berbagai kalangan dan profesi. Hadir pada turnamen itu, wasit profesional yakni Edi Santoso, dengan asisten Wasit saudara Abdul Kholik.

 

Selama turnamen berjalan, terjadi beberapa kali permainan serta relly yang memukau decak kagum para penonton.

Dari hasil turnamen, tampil sebagai empat jawara sebagai juara. Juara 1 Syaikhul Adnan, Juara 2 Zulfikar Rudiyanto, Juara 3 Riyan Hidayat dan Juara 4 Tirta Maulana. Masing-masing juara mendapatkan hadiah, sertifikat dan uang pembinaan.

Ali Sofi selaku ketua panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyukseskan turnamen tenis meja ini, tak terkecuali kepada pemdes Klampok atas suportnya.

Pada kesempatan itu, panitia juga memberikan sovenir kepada Kades Klampok atas apresiasi dan dukungannya. “Semoga di lain waktu kita bisa mengadakan event yang lebih besar dan meriah lagi” ungkap Ali.