BLT Dana Desa Akan Diperpanjang

Klampok- Bantuan Lansung Tunai (BLT) Dana desa rencananya akan diperpanjang tiga tahap lagi, yakni untuk tahap empat, lima dan enam. Masing-masing sebesar tiga ratus rupiah.

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok dalam sambutan pembukaan penyaluran BLT Dana desa tahap 3 menghimbau kepada para penerima agar dana tersebut digunakan sebaik-baiknya untuk kebutuhan hidup serta menggerakkan roda ekonomi keluarga, bukan untuk foya-foya (18/07).

Ia juga menyampaikan bahwa BLT Dana desa akan diperpanjang 3 tahap lagi, masing masing tiga ratus ribu rupiah. Namun ia menegaskan bahwa penerima BLT Dana desa pun bisa diganti.”Penerima BLT Dana desa ini bisa saja digantikan orang lain dengan alasan: penerima meninggal dunia, pindah alamat luar Klampok atau sudah mampu” tuturnya.

Dalam kesempatan itu pemdes Klampok menyalurkan BLT Dana desa tahap 3 kepada 440 penerima. Semua penerima datang dengan persyaratan lengkap serta mematuhi protokoler kesehatan. Semua bermasker, cuci tangan, dan antri di kursi yang berjarak.