Warga RW 08 Desa Klampok Nikmati Akses Jalan Halus

Klampok- Tak bisa dipungkiri, bahwa akses jalan yang baik sangat dibutuhkan oleh banyak warga. Terlebih jalan tersebut merupakan jalan umum yang digunakan oleh banyak orang untuk berbagai kepentingan.

Seperti halnya jalan di sepanjang irigasi rw 08 desa Klampok. Jalan tersebut merupakan satu-satunya yang menghubungkan antara rw 07 dengan rw 08, termasuk jalan utama untuk bisa masuk di wilayah rw 08 desa Klampok.

Maka menjadi mutlak, bila jalan tersebut harus baik. Sebelumnya beberapa bulan yang lalu warga sekitar mengeluhkan jalan tersebut. Pengerjaan cor beberapa tahun lalu tak bertahan lama. Hal ini memang disadari betul oleh banyak warga, karena selain sempit kondisi jalan yang sempit, juga berada di atas tanah yang labil. Sehingga terik panas serta curah hujan yang tinggi bisa cepat merusaknya.

Namun keluhan warga sekitar kini telah terobati dengan telah selesainya pengecoran di jalan irigasi tersebut sepanjang 300 meter.

“Saya sangat senang dengan jalan yang kini sudah halus. Terima kasih pemdes Klampok atas perhatiannya”, ungkap Sani, salah seorang warga rw 08.

Tolani selaku ketua rw 08 juga menambahkan pengerjaan bahwa tak lama lagi jalan tersebut juga akan di aspal agar lebih halus dan nyaman lagi. Dirinya berharap kepada seluruh warga agar remojong merawatnya serta tetap tertib dalam menggunakan jalan umum tersebut. Diantaranya tidak ugal-ugalan di jalan yang sudah halus tersebut, serta tidak parkir atau menurunkan material di sembarang tempat, sepanjang jalan utama itu (23/07).