Senam Sehat Minggu Pagi

Klampok- Puluhan ibu-ibu dari berbagai kalangan dan profesi penuh semangat nan ceria mengikuti senam sehat ceria di halaman balai desa Klampok pada Minggu (02/08/2020).

Kegiatan senam sehat tiap minggu pagi merupakan salah satu kegiatan rutin ibu-ibu yang sudah berjalan setahun ini. Beberapa bulan lalu sejak ditetapkannnya pandemi Corona, kegiatan rutin itu pun sempat terhenti. Seiring dengan era New Normal kegiatan rutin itu pun kini dimulai kembali. Tentunya dengan tetap memeperhatikan protokoler kesehatan.

Hadir sebagai instruktur senam sehat minggu pagi, Indah Lestari dari Brebes.”Saya mengapresiasi semangat ibu-ibu desa Klampok yang begitu antusias mengkuti kegiatan senam ini,” tuturnya.

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok juga hadir mengikuti kegiatan tersebut.”Alhamdulillah pagi ini saya bisa hadir dan ikut senam bersama-sama ibu-ibu yang cantik, sehat dan energik. Kalau tidak ada acara, saya berusaha menyempatkan diri untuk mengikuti kegiatan ini.

Senam yang rutin tiap Minggu pagi di halaman balai desa Klampok itu berlangsung mulai pukul 06.30 wib sampai selesai. ” Biasanya kami menyisihkan uang iuran untuk sekedar snack dan minum para peserta.

Kades Klampok juga mempersilahkan warganya siapa saja untuk mengikuti acara senam ini. “Monggo, kegiatan ini terbuka untuk umum. Intinya cari keringat, sehat dan ceria. Dan sebenarnya tidak menutup kemungkinan juga bisa diikuti oleh para bapak-bapak, kaum lelaki, tidak hanya terbatas pada ibu-ibu saja.” Ungkap Mbak Vivi.