Menggerakkan Kembali Bola Voli Perempuan

Klampok- Beberapa perempuan tampak semangat berlatih melakukan pukulan-pukulan dasar bola voli di depan kantor balai desa Klampok pada Senin (10/08/2020).

Kades Klampok, Mbak Vivi hadir turut serta dalam latihan perdana, sore itu. “Alhamdulillah sore ini semakin banyak ibu-ibu yang hadir, kita bisa latihan menjadi dua team. semoga di latihan berikutnya semakin bertamba,” ujarnya.

Udin selaku pemain senior bola voli sekaligus pelatih merasa senang. Meski harus dimulai dengan beberapa teknik latihan dasar, namun para ibu dan sebagian remaja putri tampak begitu antusias mengikuti latihan perdana. “Saya berharap latihan ini bisa terus kontinou, sehingga nantinya bisa menggali serta menciptakan minimal satu team bola voli desa Klampok yang siap tanding di berbagai event,” tutur Udin.

Mbak Vivi dan Udin sudah sepakat menjalin kerjasama guna kenghidupkan serta mengembangkan bola voli perempuan, khususnya di desa Klampok. “Khusus hari Senin dan Jumat, lapangan ini digunakan untuk latihan para ibu dan remaja putri,” kata Mbak Vivi.

Udin juga memaparkan perihal latihan perdana kali ini. Salah satunya yakni teknik melakukan pukulan pertama atau service dan cara mengumpan dan menerima umpan.