PT SPJT Serahkan 100 Paket Sembako

Klampok- PT Sarana Pembangunan Jawa Tengah (SPJT) Semarang secara spontan datang ke balai desa Klampok untuk menyerahkan 100 paket Sembako kepada warga desa Klampok, Selasa (11/08/2020).

“Ini adalah wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat, apalagi di tengah pandemi seperti sekarang ini. Klampok menjadi salah satu sasaran kami, mengingat jumlah penduduknyanyang cukup banyak. Dan masih banyak pula warganya yang belum tercover di bansos apapun” tutur Aldio, perwakilan perusahaan.

Nasikhatun Fitriyani, S.Pd mengucapkan terima kasih banyak kepada PT SPJT yang telah mengulurkan kepeduliannya, khususnya untuk warga Klampokberupa 100 paket sembako. Ia menuturkan karena pemberian tersebut dilakukan secara spontanitas, maka sementara kami datangkan hanya beberapa penetima dulu. “Besok, paket sembako ini akan dibagi ke delapan rw, khususnya bagi mereka yang belum mendapatkan bantuan apapun” ujarnya.

Tohir selaku ketua RW 07 juga menyambut baik bansos sembako tersebut. Karena menurutnya, dilingkungan RW 07, masih banyak warga yang belum tersentuh bansos Covid.