Jaring Bibit Unggul Melalui Trofeo Cup

Klampok- Beberapa tahun terahir ini, persepak-bolaan Klampok lesu. Hampir tak ada gelar bahkan tak ada latihan rutin. Sepak bola Klampok yang dulu pernah berjaya, sangat dinantikan prestasinya kembali.

Guna mengasah ketajaman permainan sepak bola serta dalam rangka menjaring bibit-bit unggul pesepak bola muda, Karang taruna bekerjasama dengan club sepak bola kebanggan desa Klampok yakni Tunas Harapan Junior, menggelar turnament mini pada Sabtu (28/08/2020).

“Turnament mini ini dilaksanakan secara mendadak, tidak lain guna mengasah skill para pemain, serta mencari bibit unggul masa depan. Semoga bisa memacu generasi muda Klampok untuk cinta terhadap bola, khususnya pada Tunas Harapan”, tutur Kusriyanto, Ketua Panitia.

Betempat di lapangan sepak bola desa Klampok, tiga klub bertanding adu kekuatan dan strategi. Mereka, yakni Tunas Harapan Junior, Pandansari Club serta ASN Brebes. Masing-masin kesebelasan diikuti oleh pemain-pemain muda U-21.

Dibawah pimpinan wasit Edi Santoso, Soni dan Dedi pertandingan berjalan lancar tanpa ada kendala apapun. Dan keluar sebagia juar 1 yaitu Tunas Harapan Junior, juara 2 ASN Brebes dan juara 3 Pandansari. Masing-masing menerima trofi dan uang pembinaan dari Kades Klampok.

Mbak Vivi selaku Kades Klampok mengapresiasi kegiatan ini. “Terima kasih atas partisipasinya, semoga di tahun mendatang, kami bisa mengadakan kembali dengan turnamen sepak bola yang lebih besar dan meriah lagi” katanya.