Kades Klampok Resmikan Ranggon “Rengganis” di RW 04

Klampok- Salah satu tempat strategis berkumpulnya warga yakni ranggon. Sering kali ide-ide positif justru berawal dari obrolan warga di sebuah ranggon. Meskipun terkadang juga ada efek negatif yang timbul dari berdirinya sebuah ranggon.

Merespon, antusiasme warga dalam pendirian sebuah raggon bernama Rengganis, khususnya di lingkungan jalan manijah 2 RW 04, Kades Klampok Nasikhatun Fitriyani, S.Pd pada Sabtu malam hadir meresmikannya (29/08).

Malam itu juga Ranggon Rengganis diresmikan langsung oleh kades Klampok. Puluhan warga berdatangan. Pasalanya, malam itu juga Udin selaku promotor serta penggagas ranggon menggelar Pentas seni sebagai wadah kreasi anak-anak meriahkan HUT RI ke-75, di ranggon tersebut.

“Ranggon ini dibuat swadaya masyarakat. Selain sebagai tempat kongkow warga, juga bis asebgai tempat kerasi seni musik warga. Kami fungsikan pula sebagai tempat Siskamling,” tutur Udin.

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok berterima kasih kepada warga RW 04 yang begitu antuasia mendirikan dan menghias ranggon Rengganis dengan semenarik mungikin” Saya juga berterima kasih banyak atas berdirinya ranggon ini yang juga berfungsi sebagai pos Siskamling. Berarti warga RW 04 juga membantu say dalam mewujudkan salah satu cita-cita saya, yakni satu RW satu Pos Siskamling. Khusus di RW 04 berarti sudah ada dua pos”, paparnya.