Giat Posyandu Melati RW 08

Klampok- Meski masih di tengah pandemi Covid-19, Posyandu Melati tetap dilaksanakan di rumah Ibu Yanti rt 06 rw 08 pada Senin (15/09/2020).

Pelaksanaan Posyandu di tengah pandemi tentunya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan. “Posyandu tetap kami laksananakan, dengan mematuhi protokol kesehatan. Semua petugas dan pengunjung wajib bermasker, kami juga menyediakan cuci tangan pakai sabun atau handsanitizer serta tetap menjaga jarak” tutur Rosita, Bidan desa Klampok.

Hadir pada kesempatan itu Kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani. Ia menegaskan bahwa sampai saat ini desanya masih tergolong kondusif dan aman dari virus corona. Namun demikian, ia menghimbau kepada seluruh warganya agar tetap waspada serta menjaga kesehatan dan kebersihan lingkungannya.

Setelah posyandu selesai, dilanjut dengan ramah tamah antara Kades, bidan desa dan para kader posyandu di lingkungan rw 08. Hadir juga Tolani selaku ketua RW 08. Ia berterima kasih kepada Kades Klampok yang senantiasa menyempatkan diri hadir pada pelaksanaan Posyandu Melati RW 08 desa Klampok.