Pemdes Klampok Sukseskan Gerakan Setengah Milyar Masker

Klampok- Pemerintah desa Klampok ikut mensukseskan Gerakan Setengah Milyar Masker Desa Aman Covid-19 dengan membagikan 30 ribu masker kepada warganya pada Jumat (18/09/2020).

Pembagian masker dilaksanakan secara simbolik oleh Kades Klampok, Nasikhatun fitriyani, S.Pd kepada perwakilan ketua-ketua RW serta lembaga desa. Hadir pada kesempatan itu Kapolsek, Danramil serta Camat Wanasari.

“Kami berharap para ketua RW bisa menyampaikan amanat ini serta tidak bosan-bosannya untuk mengingatkan warganya agar selalu memakai masker”, pesan Nuruddin, SH Camat Wanasari.

Segenap ketua RW berencana sian ini langsung akan membagikan kepada warganya melalui masing-masing ketua kelompok sesuai dengan daftar yang sudah dikumpulkan oleh masing-masing ketua RT.

Slamet Kustanto selaku Sekdes Klampok sehari sebelumnya telah menghimpun data permintaan masker yang masuk dari 8 RW, 82 RT se desa Klampok. Ia memastikan semua warganya dapat terakomodasi dengan gerakan pembagian masker ini.

“Atas nama warga dan keluarga, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Pemdes Klampok yang telah membagikan masker. Semoga bermanfaat”, tutur Hendri salah seorang warga.