KEGIATAN BBKT KARANG TARUNA DESA KLAMPOK

Kemah Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) kabupaten brebes tahun 2020 dilaksanakan di wisata Kebun Teh kaligua Kecamatan Paguyangan Kabupaten Brebes dengan mengusung tema “Bhakti Karang Taruna, Mengabdi Untuk Desa, Berkarya Untuk Bangsa”. Maksud dari kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) adalah untuk meningkatkan semangat kegotong-royongan & jiwa kesetiakawann sosial sesama anggota karang taruna maupun dengan masyarakat sekitar.

Upacara pembukaan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dibuka secara resmi oleh Plt Kepala Dinas Sosial pada Pkl. 13.00 WIB dan dihadiri oleh pengurus karang taruna kabupaten, tokoh masyarakat dan peserta Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) kabuaten brebes.

Dalam sambutannya Plt Kepala Dinas Sosial mengucapkan selamat datang kepada anggota Karang Taruna, yang mengikuti kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ini, beliau juga menghimbau agar  Karang Taruna terus meningkatkan kapasitasnya dalam pembangunan dan mampun menjadikan Momentum Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ini sebagai upaya untuk meningkatkan kegiatan sosial di kabupaten brebes,

Karang Taruna "Taruna Jaya"

Kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) ini dilaksanakan selama 2 hari di mulai dari tanggal 7 November s/d 8 November 2020.

Dengan jadwal kegiatan sbb :

Sabtu

  • Registrasi
  • Upacara pembukaan
  • Materi
  • Pentas seni

Minggu

  • Outbound
  • Materi
  • Upacara penutupan

Karang Taruna Desa Klampok “Taruna Jaya” dalam hal ini juga berpartisipasi mensukseskan kegiatan Bulan Bhakti Karang Taruna (BBKT) dengan memberangkatkan 6 orang anggota dengan koordinator Afif saefudin selaku ketua Karang Taruna desa klampok. Afif saefudin mengatakan bahwa kegiatan ini juga sebagai penyemangat dan sambung silaturahim dengan sesama anggota karang taruna di kabupaten Brebes. Afif saefudin berharap setelah mengikuti kegiatan ini, Karang Taruna Desa Klampok akan lebih bersemangat kembali dalam melakukan kegiatan untuk kepedulian masyarakat desa.

Kegiatan BBKT Kali Gua