Semarak Peresmian Jembatan Pandoyo

Klampok- Meski diguyur gerimis, puluhan warga hadir dalam acara Tasyakuran sekaligus peresmian Jembatan Pandoyo pada Minggu (20/12).

Hadir pada kesempatan itu Kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani, S.Pd beserta ketua BPD, LPM para ketua RW dan RT di lingkungan RW 6 dan 7, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda serta warga sekitar.

Acara diawali dengan doa bersama yang dipimpin oleh Drs. H. Sohidin. Dilanjut dengan sambutan kepala desa Klampok, sekaligus meresmikan jembatan tersebut dengan prosesi gunting pita.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan ini saya resmikan Jembatan Pandoyo, semoga membawa barokah dan keselamatan untuk semuanya, Amin” ucap Kades Klampok.

Sebagai info, Jembatan Pandoyo merupakan utama penghubung antara RW 06 dan 07. Namun karena usianya yang sudah cukup tua, jembatan itu rapuh dan ambruk, tak kuat menahan truck pengangkut pasir beberapa bulan yang lalu.

“Alhamdulillah melalui alokasi dana desa senilai 143.620.530, Jembatan Pandoyo kini bisa terbangun kembali” ungkap Mbak Vivi, sapaan akrab Kades Klampok.

Gunarso Imam Lutfi selaku ketua RW 06 merasa sangat senang dan bangga atas diresmikannya Jembatan Pandoyo yang baru. “Semoga makin memperlancar roda transportasi dan roda ekonomi masyarakat sekitar” harap Imam.