BAZNAS Dan Serikat Pekerja Santuni Yatim Piatu

Klampok- Memperingati hari buruh yang bertepatan dengan ibadah puasa di bulan suci Ramadhan, segenap pengurus Serikat pekerja Brebes bersama BAZNAS Santuni ratusan Yatim Piatu (01/05).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di beberapa tempat, salah satu di balaidesa Klampok. Sekitar 50 anak yatim piatu mendapatkan takjil dan uang santunan tersebut.

“Pada kesempatan yang baik ini, kami bekerjasama dengan serikat pekerja Brebes, hanya melaksanakan amanah dari para dermawan dan donatur untuk menyantuni yatim piatu. Semoga Allah SWT membalas dan melipatgandakan amal baik ini,” tutur Abdul Kharis, ketua BAZNAS kab. Brebes.

Sedikitnya ada 200 anak yatim piatu yang disantuni. Untuk desa Klampok sendiri ada 50 anak yang terdiri dari perwakilan delapan RW se desa Klampok.

Pada kesempatan itu Abdul Haris juga menyampaikan betapa pentingnya zakat infaq dan shodaqoh. Apalagi ketika semuanya sudah mulai tergerak. Sungguh sangat dahsyatnya kekuatannya.

 

Ia berharap melalui BAZNAS, bisa memberdayakan dan membangun umat, melaui zakat, infaq dan shodaqoh dari umat, dan dikembalikan lagi untuk umat.

“Kami sangat senang, semoga amal jariyah dari para dermawan mendapatkan balasan yang berlipat di bulan Ramadhan ini,” ungkap mbak Vivi kades Klampok.