486 Penerima BPNT Klampok, Terima Juga Bantuan Sosial Beras PPKM

Klampok- Sebanyak 486 penerima Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT), kini juga menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) PPKM. Masing-masing menerima beras Bulog sebanyak 10 kg.

Mereka datang sendiri, ke Balaidesa Klampok untuk mengambil bansos tersebut dengan membawa fotocopy KTP dan KK pada Kamis, 18 Agustus 2021. Sedari pukul 8 pagi satu persatu penerima datang silih berganti hingga pukul 13 siang.

Suasana penyaluran pun tertib dan kondusif, bahkan terlihat lengang. Pemdes Klampok pun senang dengan kondisi semacam ini, apalagi juga dibantu penyalurannya oleh beberapa RT dan RW setempat.

“Kami berterima kasih banyak kepada para ketua RT dan RW yang telah membagi undangan serta ikut membantu penyaluran bansos ini,” tutur Mba Vivi, Kades Klampok.

Disisi lain para ketua RT dan RW juga berharap ada bansos lain yang diperuntukkan warganya yang memang sama sekali belum mendapatkan bansos apapun.

“Kami agak menyayangkan. Penerima bansos beras ini justru diberikan kembali kepada mereka para penerima PKH, BST dan penerima BPNT. Padahal masih banyak juga warga kami yang belum tersentuh bansos apapun,” keluh Ahmad Ketua RW 02 desa Klampok.

Diberitakan sebelumnya, bahwa sedikitnya ada 860 penerima PKH, 625 penerima BST juga telah menerima Bantuan Sosial Beras (BSB) ini.