Antusias Warga Ikuti Vaksinasi Semakin Meningkat

Klampok- Animo warga desa Klampok kecamatan Wanasari kabupaten Brebes untuk vaksinasi semakin meningkat. Hal ini terbukti dengan semakin banyaknya warga yang berdatangan untuk mengikuti vaksinasi di balaidesa Kalmpok. Bahkan setiap ada jadwal, warga selalu kehabisan kuota.

“Kami sudah datang sejak pagi, namun ternyata kuota vaksin sudah habis”, tutur Indah salah seorang warga Klampok yang tak kebagian kuota vaksin.

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok membenarkan bahwa hakekatnya kesadaran warga untuk vaksinasi covid-19 semakin meningkat. Berbeda dengan awal-wal pelaksanaan vaksin. Hampir kuoata yang ada, selalu tersisa. Bahkan ada beberapa warga yang jelas-jelas menolak untuk di vaksin.

Seiring berjalannya waktu, vaksinasi menjadi hal yang sangat penting, bahakan menjadi kebutuhan setiap warga. Beberapa bansos, serta pengurusan administrasi lainnya kini menyaratkan minimal sudah vaksinasi. Tak terkecuali ketika melakukan perjalanan atau berkunjung ke tempat-tempat resmi maupun pariwisata lainnya.