Family Gathering Ketua Kelompok PKH

Klampok- Sebagaima manusia biasa, para ketua kelompok PKH ada kalanya mengalami kejenuhan. Mereka butuh refreshing untuk menghilangkan penat yang ada.

Sebagai ketua kelompok PKH, mereka serung didatangi warga yang ingin juga mendapatkan PKH, bahkan tak jarang menjadi bulan-bulanan warga, dianggap sebagai pendata peserta PKH.

Belum lagi tugas pokokmereka sebagai ibu rumah tangga yang juga harus mengurusi suami dan anak-anaknya. Sungguh para ketua kelompok PKH memiliki peran dan andil yang besar dalam membantu kinerja para pendamping PKH.

Untuk itulah, Imam Chumedi selaku pendamping PKH desa Klampok berinisiatif mengajak para ketua kelompok PKH di daerah dampingannya, untuk sekedar melepas penat, yakni rekreasi ke pantai Muarareja, Tegal (07/10).

Para ketua kelompok beserta keluarganya, bertolak dari Klampok menuju obyek wisata Muarareja dengan berkendara mobil odong-odong. Dengan diiringi musik dan semilir angin sepanjang jalan, mereka tampak begitu riang.

“Kami sangat senang acara ini bisa terlaksana, meski spontanitas direncanakan hari kemarin,” ungkap Sani salah satu Ketua kelompok PKH.

Pada kesempatan itu Imam Chumedi berharap kepada para ketua kelompok untuk selalu menjunjung tinggi amanah. Ia juga berharap silaturahmi ini terus berjalan, meski direncanakan di tahun depan akan ada pergantian dan perpindahan pendamping PKH.