Gelar Rapat Kerja Rukun Tetangga

Klampok- Pasca ditetapkannya sebagai ketua RT 1 RW 1 desa Klampok yang baru, Fatoni langsung bergerak menyusun beberapa program kerja yang visioner.

Dengan penuh semangat, Fatoni mengundang segenap pengurus RT 1 RW 1 dan beberapa warga di Balaidesa Klampok guna menggelar rapat kerja pada, Jumat (15/10).

“Pada kesempatan ini, kami sengaja mengundang perwakilan warga untuk menyusun program kerja RT 1 RW 1, sebagai sarana menampung aspirasi warga, sekaligus menggali potensi dan merencanakan program kerja di tahun mendatang,” terang Fatoni.

Hadir pula pada rapat kerja itu, Setyo Sumarno selaku ketua RW 1 dan Kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani, S.Pd.

“Kami menyambut baik, semangat ketua RT yang baru, semoga dapat mengabdi dan bermanfaat untuk warga sekitar. Pesan kami, sebagai ketua lingkungan harus senantiasa tanggap, gerak cepat dan sabar dalam menghadapi keluhan dan aduan warga,” pesan Setyo.

Rapat kerja RT 1 RW 1 desa Klampok menghasilkan beberapa program kerja. Diantaranya yakni merencanakan penerangan di jalan Wanagati, akhir tahun ini. Begitu juga mengupayakan kebersihan lingkungan di seputar area Madrasah Diniyah yang berada disamping Balaidesa Klampok.

Tak hanya itu, di tahun mendatang, RT 1 berencana mengupayakan bank data yang terdiri dari data warga dilingkungan Rukun Tetangga, data lansia, anak-anak, yatim piatu, Orang Dalam Gangguan Jiwa (ODGJ).

“Untuk merealisasikan penerangan jalan Wanagati dan beberapa program lainnya, dalam waktu dekat kita akan melakukan penarikan iuran swadaya warga,” pungkas Fatoni.