BAZNAS Brebes Ulurkan Tali Asih Pada Korban Kebakaran

Klampok- Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten turut berempati kepada keluarga Tanaah, korban kebakaran rumah di RT 02 RW 02 desa Klampok.

Melalui perwakilannya Akhmad Toridin, BAZNAS Brebes memberikan tali asih berupa sumbangan dana sebesar satu juta rupiah.
“Meskipun nilainya tak banyak, kami harap uluran tali asih ini, bisa juga ikut meringankan beban keluarga korban. Mohon dapat diterima dengan tangan terbuka,” tutur nya.

Akhmad Toridin yang juga merupakan ketua BPD Klampok siang itu langsung menyalurkan tali asih dari BAZNAS Brebes kepada Tanaah, didampingi oleh perangkat desa pada hari Senin (25/10).

“Atas nama pemerintah desa Klampok, kami ucapkan terima kasih banyak kepada Baznas Brebes yang sudah memberikan tali asih ya kepada warga kami yang tertimpa musibah kebakaran,” ungkap Nasikhatun Fitriyani, S.Pd, Kades Klampok.

Diberitakan sebelumnya, bahwa rumah Tanaah ludes dilalap si jago merah pada Minggu (17/10) . Ia lupa meninggalkan tungku kayu yang masih menyala. Api pun menyambar instalasi listrik. Dan dalam sekejap atap rumah beserta seisinya hangus terbakar.

Untungnya tak ada korban jiwa. Namun Akibat musibah itu, kerugian ditaksir hingga mencapai 25 juta rupiah.