UMKM DESKLAMP Gelar Tasyakuran HUT KE-2

Klampok- Geliat wirausaha kini mulai merebak, tak hanya di perkotaan saja bahkan ke desa-desa. Tak terkecuali di desa Klampok.

Sekelompok warga desa Klampok yang sudah berwirausaha, membentuk suatu komunitas Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) dengan nama DESKLAMP alias Desa Klampok.

Pada 27 Oktober 2021, UMKM DESKLAMP merayakan hari jadinya yang ke 2. Bertempat di kediaman sang Ketua, Indah Yana UMKM DESKLAMP gelar tasyakuran sekaligus Sosialisasi Pentingnya Sertifikasi Halal dan NIB Berisiko.

Hadir pada kesempatan itu, Nasikhatun Fitriyani, SPd selaku kades Klampok.
“Saya sangat bangga dan mengapresiasi UMKM DESKLAM, semoga makin maju dan anggota nya semakin bertambah. Sehingga bisa meningkatkan taraf ekonomi anggota dan masyarakat Klampok pada umumnya,” ungkapnya (27/10).

Indah Yana selaku Ketua juga berharap agar semua anggota tetap semangat dan mau terus belajar guna meningkatkan profesionalitas dan produktifitasnya.

Ia menuturkan bahwa sedikitnya sudah ada 20 anggota yang bergabung dalam komunitasnya. Indah berharap, agar setiap RT ada juga yang ikut bergabung dalam UMKM DESKLAM. Selain menambah teman dan saudara, komunitasnya juga sangat bermanfaat dan menambah ilmu.