Karang Taruna Klampok Gelar Turnamen Tenis Meja

Klampok- Dalam rangka memperingati Hari Sumpah Pemuda, Karang Taruna desa Klampok menggelar Turnamen Tenis Meja, “Karang Taruna Cup” pada Minggu 31 Oktober 2021 di Balaidesa Klampok.

Turnamen yang digelar rutin tiap tahunnya itu sangat diminati para pecinta tenis meja, khususnya warga Klampok.

“Turnamen Tenis Meja ini, kami khususkan untuk warga desa Klampok sebagai upaya pencarian bakat dan bibit. Sehingga, para juara di tahun lalu, tidak diperbolehkan ikut pada turnamen tahun ini,” tutur Kusriyanto selaku ketua Karang Taruna desa Klampok sekaligus Ketua Panitia.

Antusias warga cukup tinggi. Turnamen ini sedikitnya diikuti oleh 26 peserta dari 8 RW yang ada di desa Klampok. Mereka bermain cukup sportif dan penuh semangat dibawah pimpinan wasit Edi.

Turnamen berakhir lancar dengan mencatatkan juara 1, Ali Sutrisno. Juara 2, Jawahir, juara 3 diraih oleh Slamet Riyadi dan juara 4 diduduki oleh Nanang. Keempat juara, masing2 mendapatkan thropy dan uang pembinaan serta hadiah tambahan dari sponsor.

“Kami sangat mengapresiasi Karang Taruna Jaya desa Klampok yang terus konsisten mencari dan memfasilitasi kegiatan olah raga pemuda. Semoga kedepannya, olah raga pemuda desa Klampok semakin maju dan berprestasi di kancah yang lebih tinggi lagi,” harap mbak Vivi, Kades Klampok.