Jumat Sehat, Jumat Semangat

Klampok- Hari Jumat merupakan hari terahir jelang akhir pekan Sabtu dan Minggu. Biasanya, di beberapa perkantoran selain tetap memberikan pelayanan umum, hari ini juga digunakan untuk kegiatan bersih-bersih, kerja bakti atau olah raga bersama.

Begitu halnya di lingkungan kecamatan Wanasari. Meski tak setiap Jumat diadakan, namun Jumat sehat, senam bersama sering diadakan beberapa bulan sekali.

Kegiatan ini diikuti oleh segenap staf dan karyawan di lingkungan kantor kecamatan Wanasri serta instansi-instansi di lingkungan seputar kecamatan Wanasari, seperti Polsek, Puskesmas Wanasari, Koramil, Pemdes Klampok dan guru di sekolah terdekat.

“Alhamdulillah pagi ini, kami bisa mengikuti senam sehat bersama Muspika Kecamatan Wanasari,” kata Alfiyah, pendamping PKH kecamatan Wanasari (19/11).

Nuruddin selaku Camat Wanasari menyampaikan bahwa selain bertujuan untuk mengeluarkan keringat agar sehat, Jumat sehat ini juga menjadi kegiatan untuk memupuk rasa semangat serta menjalin silaturahim bersama jajaran staf dan karyawan di lingkungan kecamatan Wanasari.

Pasca senam, disediakan makanan sehat berupa bubur kacang hijau yang tersedia untuk siapa saja.