Pertemuan Kader Posyandu Klampok Di BSD

Klampok- Segenap Kader Posyandu desa Klampok tampak ceria. Mereka saling sapa, canda tawa di obyek wisata lokal Besuki Sejen Dewek (BSD) pada Minggu (21/11).

“Sengaja, pertemuan para kader Posyandu kami tempatkan di out door, sekaligus sebagai kegiatan refreshing,” tutur Yeyen ketua kader Posyandu desa Klampok.

Hadir pada acara tersebut, Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok. Berkali-kali ia mengucapkan terima kasih dan apresiasinya kepada segenap kader posyandu yang selalu siaga membantu menyukseskan berbagai macam program pemerintah desa.

“Kami senang dengan kegiatan semacam ini. Ikatan emisional kita semakin erat, sehingga kerjasama kita semakin meningkat,” ungkap Etik Rahmatika, bidan desa Klampok.

Etik menuturkan bahwa ada kemajuan dan perbedaan yang sangat menonjol pada diri kader posyandu desa Klampok di era kepemimpinan kades Nasikhatun Fitriyani.

“Mungkin karena kadesnya perempuan, kami semua merasa diopeni dan diayomi. Bu kades juga intens dan aktif di setiap kegiatan kader posyandu,” imbuh Etik.

“Alhamdulillah kegiatan semacam ini, sering kita adakan bersama kader di luar. Tak harus jauh, tak harus banyak biaya. Yang penting kebersamaan, dan sekadar merefresh diri dari berbagai tugas,” kata Kades Klampok.