Genjot Bareng Vaksinasi Lengkap Desa Klampok

Klampok- Sebagai ikhtiar pencegahan serta kekebalan terhadap Covid 19, giat vaksinasi terus digalakkan di kecamatan Wanasari, tak terkecuali di desa Klampok. Terlebih guna menggenjot capaian vaksinasi dosis 2.

“Hingga hari ini, capaian vaksinasi dosis 2 untuk kecamatan Wanasari belum mencapai angka 70%. Apalagi di desa Klampok. Mungkin masih dibawah angka itu. Kami beserta para RT dan RW terus mendata vaksinasi warga kami,” tutur Nasikhatun Fitriyani kades Klampok (24/03).

Selain bekerjasama dengan para RT dan RW Nasikhatun Fitriyani juga menggandeng para pendamping PKH, kader posyandu, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda untuk menyukseskan hal itu.

Tak jarang para tokoh agama menyampaikan pentingnya vaksinasi lengkap di forum- forum pengajian. Begitu juga dengan para pendamping PKH yang terus giat mengedukasi para KPM di setiap pertemuan kelompok PKH.

“Kami terus mengupdate capaian vaksinasi kpm, tiap minggunya. Kami memastikan setiap peserta PKH dan anggota keluarga sudah tervaksin, minimal dosis 2,”. kata Diah Retno Rahmatika, pendamping PKH desa Klampok.