Gayeng Halal BI Halal PKK Desa Klampok

“Orang-orang yang bertaqwa salah satu di antaranya yakni orang yang mau berinfaq baik dalam keadaan senggang maupun sempit, orang yang bisa menahan emosi dan saling memaafkan,” terang Ustad Imam Chumedi.

Ia menguraikan hikmah Silaturahmi dan saling memaafkan pada acara Halal Bi Halal PKK desa Klampok di aula Balaidesa Klampok, Senin (23/05).

Hadir pada acara itu, Kades Klampok, ketua Tim penggerak PKK beserta anggotanya, ketua kader posyandu dan para ibu ketua RT dan RW Se desa Klampok.

Kartika Candra selaku ketua Tim penggerak PKK desa Klampok dalam sambutannya tak henti-hentinya untuk selalu memotivasi anggota agar senantiasa aktif di pertemuan rutin tiap bulannya. Bahkan ia berusaha menyediakan Beberapa doorprise menarik untuk tiap pertemuan rutin.

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok juga menyampaikan permohonan maaf dalam sambutannya. Ia berharap kepada para semua ibu ketua RT dan RW dapat aktif di kegiatan PKK.

Di akhir acara diadakan ramah tamah makan ketupat bersama dan pengundian doorprise berupa beberapa bingkis gula pasir bagi mereka yang beruntung.