Serah Terima Pendamping PKH Baru

Klampok- Tiga orang pendamping PKH desa Klampok yang baru didampingi pendamping lama tengah berkoordinasi dengan kades Klampok, Senin (23/05).

Mereka para pendamping PKH desa Klampok yang baru yakni, Asif Awaludin (RW 1,2,3) Nurul Khotimah (RW 4 dan 5) serta Nela Harni Rosmawati (6,7 dan 8).

“Hari ini kami menerima kedatangan para pendamping PKH yang baru. Sebenarnya berat rasanya berpisah dengan para pendamping lama. Namun rolling tempat tugas mungkin sudah menjadi keniscayaan dalam sebuah pekerjaan,” terang Kades Klampok, Mbak Vivi.

Ia berharap kepada semua pendamping yang baru agar dapat bersinergi dan bekerjasama dengan pemdes seperti kerjasama yang sudah bagus oleh pendamping sebelumnya.

Mbak Vivi juga memberikan gambaran umum betapa masyarakat Klampok cukup unik. Kadang cukup keras dalam penyampaian aspirasi maupun protes. Hal itu agar menjadi catatan khusus bagi pendamping yang baru agar senantiasa bersabar untuk menghadapinya, dan tak putus asa.

Imam Chumedi selaku pendamping lama juga menegaskan bahwa meskipun dirinya dengan kedua rekannya yaitu Ati Diana Nasukha dan Diah Retno Rahmatika tak lagi mendampingi desa Klampok, namun tetap menjalin silaturahmi serta siap tenaga dan pikiran manakala dibutuhkan sewaktu-waktu.