Pengurus PKK Klampok, Pamit Tunaikan Ibadah Haji

Klampok- Pertemuan rutin pengurus PKK desa Klampok di rumah ketua, tampak haru. Ya, karena selain membahas program pengurus, pertemuan sore itu juga diisi dengan pamitan salah seorang pengurus PKK yang tahun ini menjadi tamu Allah, akan berangkat haji.

“Pada kesempatan ini, saya ijin pamit hendak menunaikan rukun Islam yang kelima. Saya dan suami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon doa restunya, agar diberikan kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam menunaikan ibadah haji,” tutur Umi Latifah, salah satu pengurus PKK.

Kartika Candra selaku ketua Tim penggerak PKK juga memberikan sambutannya. Selain mendoakan Umi Latifah, ia juga berharap dirinya dan semua pengurus dan anggota PKK didoakan yang sama di tanah suci nanti.

Hadir pada kesempatan itu kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani. Ia juga berharap agar sepulangnya dari tanah suci nanti, Umi Latifah dijadikan Hajah yang mabruroh dan membawa atmosfer positif serta motivasi untuk terus maju bagi pengurus dan anggota PKK desa Klampok.