Generasi Muda Sepak Bola Klampok

Klampok-Olah raga sepak bola menjadi salah satu olah raga yang paling familiar di desa Klampok. Hampir tiap tahun diadakan turnament sepak bola di lapangan sepak bola. Ratusan bahkan ribuan penonton pun hadir memenuhinya.

Begitu juga dengan prestasi di persepakbolaan. Desa Klampok pernah menggaung di masanya. Yakni melalui kesebelasan Tunas Harapan. Tak hanya menjuarai turnament lokal, tetapi sering juga andil juara di beberapa turnament antar daerah.

Namun seiring berjalannya waktu, para pemainnya pun kini tak muda lagi, sebagian telah tiada dan sebagian lainnya berpindah domisili. Inilah sesungguhnya pekerjaan rumah yang tak mudah. Membuat generasi baru persebakbolaan desa Klampok.

Semangat itu kini mulai muncul kembali. Generasi tunas harapan muda desa Klampok telah bersemi. Kesebelasan muda mulai sering berlatih dan berpartisipasi di beberapa turnament dan pertandingan persahabatan.

Kiini pegiat sepakbola mulai merintas Sekolah Sepak Bola Tunas Harapan untuk anak-anak. Kegiatannya pun rutin, seminggu 2 kali berlatih di lapangan desa Klampok. Bahkan dalam waktu dekat, akan mengikuti turnament U-12 tingkat kabupaten.