Halal Bi Halal PKK Desa Klampok

  • Imam Chumedi
  • May 15, 2023

Klampok- Puluhan ibu-Ibu yang tergabung dalam TP. PKK Desa Klampok hadir memenuhi aula balai desa Klampok pada Jumat (12/05). 

"Ini adalah pertemuan perdana pasca libur ramadhan, sekaligus moment acara Halal Bi Halal", tutur Kartika Candra Wati, ketua TP. PKK desa Klampok. 

Ia merasa senang. Kehadiran anggota PKK cukup banyak. Kartika pun berharap agar pertemuan rutin selanjutnya bisa tetap hadir sebanyak ini. Dalam sambutannya ia juga menjanjikan akan mengikutkan peserta yang aktif dalam kehadirannya, untuk mengikuti pelatihan bersama di OW Guci, bulan ini. 

Hadir pada kesempatan itu, kades Klampok, Nasikhatun Fitriyani selaku  pembina. Dalam sambutannya, ia mengucapkan permohonan maaf lahir dan batin. Ia pun berterima kasih kepada segenap anggota PKK yang senantiasa aktif dan giat menunjang program kedesaan. 

Hadir pula Ustadz Imam Chumedi mengisi ceramah Halal Bi Halal. Ia menjelaskan pentingnya setiap manusia menyadari kesalahan dan dosa-dosanya. Serta menyegerakan diri meminta maaf, baik kepada Allah maupun kepada sesama manusia.