Mengenal Paguyuban Tenis Meja Klamboe Klampok

  • Imam Chumedi
  • Jan 30, 2023
POTENSI DESA

Klampok- Olah raga selain menyehatkan juga sebagai wadah silaturahmi para pegiatnya. Selain keringat juga banyak manfaat. 

Seperti halnya dengan Paguyuban Tenis Meja Klamboe Klampok. Selain sebagai wadah latihan serta meningkatkan kualitas permainan anggotanya, paguyuban ini juga sebagai wadah silaturahmi warga yang terdiri dari berbagai latar belakang dan profesi.

"Alhamdulillah paguyuban ini terbentuk atas dasar kebersamaan untuk senantiasa sehat dan menyambung silaturahmi," tutur Abdurrahman. 

Sebagai bukti keseriusannya paguyuban klamboe juga menyerahkan daftar anggota sekaligus pemain kepada karang taruna sebagai database yang dapat berguna kapan saja. 

Edi selalu motivator paguyuban tersebut merasa bangga. Geliat olahraga di desa Klampok semakin berkembang dengan segala jenisnya. 

"Alhamdulillah beberapa paguyuban olahraga di desa Klampok kini mulai ada, tak hanya sepak bola, bolla volley dan senam saja, kini sudah merubah kenolah raga tenis meja, panahan dan cabang olah raga lainnya," papar Edi bola (30/01/2023).