Kesebelasan Pemuda Pancasila Ranting Klampok, Juarai SAPMA X PANDEMO CUP 2021

Klampok- Kesebelasan Pemuda Pancasila (PP) ranting Klampok mengharumkan namanya. Mereka berhasil menjuarai turnamen sepak bola SAPMA X PANDEMO CUP 2021 di lapangan sepak bola Dukuhwringin pada Minggu (10/10).

Kesebelasan yang beranggotakan perpaduan antara pemain senior, junior dan legend dari desa Klampok itu mempertontonkan permainan apiknya. Dibawah binaan Kusriyanto, tim yang terdiri dari 16 pemain ini, cukup solid dan kompak.

“Alhamdulillah dari tiga pertandingan, kita selalu menang, dan tidak pernah kebobolan sama sekali,” tutur Baus selaku manajer kesebelasan sekaligus ketua PP ranting Klampok.

Pada pertandingan awal, PP ranting Klampok sukses menaklukan kesebelasan PP Sidamulya dengan skor tipis 1-0. Di pertandingan kedua, PP ranting Klampok berhasil merobek gawang PP Sawojajar dengan skor 2-0.

“Menurut saya pertandingan terberat justru pada laga semi final, ketika menghadapi PP ranting Sawojajar. Di sana, banyak terdapat pemain profesional liga TARKAM. Tapi Alhamdulillah, atas besutan pak Kusriyanto serta kerjasama tim, kami bisa menang 2-0,” terang Azis Priyadi, penjaga gawang kesebelasan PP ranting Klampok.

 

Puncaknya di laga final, PP ranting Klampok berhasil memupuskan asa kesebelasan SAPMA Wanasari dengan kemenangan 1-0. Atas penampilan gemilangnya, PP ranting Klampok pun berhak memboyong thropy bergengsi dan satu ekor kambing sebagai Juara 1.

Kusriyanto selaku pembina kesebelasan sangat bangga dengan penampilan tim PP ranting Klampok.
“Kami berharap prestasi ini juga sebagai motivasi persepakbolaan, khususnya di desa Klampok, agar semakin maju,” katanya.

Azis juga berharap dengan prestasi ini akan semakin banyak sponsor atau donatur yang terpanggil untuk andil berdonasi di dunia persepakbolaan, khususnya di desa Klampok.