PKK dan Kader Posyandu Klampok Siap Sukseskan Vaksinasi Lansia

 

Klampok- Puluhan anggota PKK dan kader posyandu se desa Klampok, hadir pada pertemuan rutin di Balaidesa Klampok, Senin (12/10).

Nasikhatun Fitriyani selaku Kades Klampok menyampaikan pentingnya vaksinasi khususnya untuk Lansia. Ia berharap seluruh anggota PKK dan kader posyandu dapat membantu suksesnya vaksinasi lansia pada tanggal 14 Oktober mendatang.

Tak bisa dipungkiri bahwa capaian vaksinasi lansia di kecamatan Wanasari, khususnya di desa Klampok, masih rendah. Oleh karenanya, bebrapa diadakan vaksinasi oleh puskesmas Wanasari yang dikhususkan untuk lansia.

“Kami mohon, besok tanggal 14 Oktober agar para kader posyandu, mendata dan membantu menjemput lansia dilingkungan ya, agar mau divaksin. Target kita 50 lansia. Kami harap bisa memenuhi kuota itu, jangan sampai kurang,” tutur Kades Klampok.

Menanggapi hal itu, ketua Tim penggerak PKK Kartika Chandrawati beserta semua anggota dan kader posyandu akan berusaha semaksimal mungkin guna suksesi vaksinasi lansia mendatang.

“Kami akan bekerjasama dengan para kader dan bidan desa untuk menyiapkan data dan menjemput lansia dilingkungan kami untuk mau divaksin.

Pada kesempatan yang sama, disampaikan pula sosialisasi tentang BPJS Mandiri. Beragam produk-produk BPJS serta kemanfaatannya olih tim dari BPJS Brebes.

Jadi yang Pertama Berkomentar