Mari Ciptakan Iklim Pemilu 2024 Yang Damai

  • Imam Chumedi
  • Dec 20, 2023

Klampok- Sudah bukan rahasia lagi, bahwa mendekati pesta rakyat lima tahunan yakni Pemilu 2024, Suhu politik sudah mulai memanas. Tak hanya di kota-kota besar saya, sampai di akar rumput pun sudah mulai terlihat gesekan antar warga. 

Beda pilihan dan beda dukungan menjadi salah satu faktor penyebabnya. Apalagi bagi mereka yang memiliki fanatik yang berlebihan, serta tidak diimbangi dengan kesadaran bersama, selalu memunculkan konflik yang harus mendapatkan perhatian bersama. 

"Kami mengajak semua warga untuk bersama mewujudkan Pemilu 2024 yang akan datang, Damai dan kondusif. Tunjukkan kedewasaan politik kita. Beda pilihan itu adalah kewajaran. Siapa yang menang, harus kita hargai dan junjung tinggi bersama," sambut Mbak Vivi di setiap momen acara warga. 

Untuk Pemilu 2024 kali ini, ada juga warga asli Klampok yang ikut kontestasi dengan maju sebagai calon legislatif anggota dewan kabupaten, yaitu Slamet Abdul Dhopir, Titin Fatimah dan Masrokhi, mereka berangkat dari kendaraan yang berbeda, yakni dari NASDEM, Partai UMMAT dan PKB.