Menumbuhkan Kreatifitas Dalam Pertemuan PKK Klampok

  • Imam Chumedi
  • Jul 15, 2023

Kampok-Pertemuan rutin PKK desa Klampok selalu menghadirkan nara sumber yang dapat memeberikan wawasan serta ilmu pengetahunan untuk para anggotanya. Seperti halnya pada pertemuan rutin, Rabu 12 Juli 2023.

Kali ini, acara pertemuan rutin diisi oleh adik-adik mahasiswa KKN. Selain sebagai sarana belajar berbicara didepan umum, mahasiswa KKN dari UNDIP juga menampilkan tutorial sederhana, yakni cara membuat lilin.

“Sengaja pada kesempatan kali ini, kami ingin berbagi ilmu dengan ibu-ibu PKK tentang cara membuat lilin sederhana. Meski terkesan sepele, namun lilin sangat berarti, apalagi saat mati listrik,” tutur Ani, salah seorang mahasiswa KKN.

Kartika Candrawati selaku Ketua tim penggerak PKK merasa bangga, karena kegiatan PKK selalu positif, menambah wawasan dan kreatifitas anggotanya. Ia berharapa keaktifan para anggotanya selalu terjaga, begitu juga dengan kekompakannya.

Sebagai informasi, bulan lalu PKK desa Klampok juga telah melaksanakan kegiatan akbar, yakni peningkatan kapasitas di Obyek Wisata Guci Tegal dengan narasumber yang handal.